Kota Tasikmalaya zahraaweu27@gmail.com SMS/WA 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

obat herbal jelly gamat QNC sangat aman untuk kesembuhan anak anak tanpa efek samping

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi telinga tengah pada anak

Selamat datang di salah satu situs Agen obat herbal jelly gamat QNC yang resmi dan terpercaya, kami menyediakan obat herbal untuk menyembuhkan infeksi telinga tengah pada anak dari jelly gamat QNC yang aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Banyak faktor penyebab telinga anak terinfeksi pada telinga tengahnya, salah satunya adalah karena serangan virus atau kuman dan bakteri di dalam telinga. Infeksi telinga pada anak juga biasanya di sebabkan oleh faktor menumpuknya kotoran serta cairan pada gendang dalam telinga si anak, dan biasanya apabila anak mengalami infeksi pada telinga tengahnya akan di sertai dengan suhu badannya yang panas, demam, rewel, dan tidak enak minum ASi ataupun susu botol. 

Ada 3 jenis infeksi pada telinga dalam yang menyerang anak anak, seperti :
  • Otitis media akut (Acute Otitis Media/AOM)
Merupakan infeksi telinga yang sering di picu oleh virus yang menyerang sistem pernafasan bagian dalam, saat cairan mulai terkumpul di bagian tengah telinga, ada beberapa bakteri yang di temukan pada kondisi otitis, seperti Haermophilus influenzae, Streptococcus pneumoniae, dan Moraxella catarralisseringkali bakteri yang mulai bekerja untuk menginfeksi.
  • Otitis media dengan efusi (Otitis meda with effusion/OME)
Para ahli menyatakan kondisi ini di sebabkan oleh infeksi virus dab menyebabkan terkumpulnya cairan di dalam area telinga bagian dalam, biasanya tidak di sertai dengan rasa sakit namun jika tidak segera di tangani dapat mengganggu proses pendengaran kecil.
  • Chronic Suppurative otitis Media
Kondisi ini di sebabkan oleh infeksi bakteri selama selang beberapa pekan atau lebih dan melibatkan pembentukan lubang pada daerah gendang telinga, dan seringkali keluar cairan kental dan berbau dari telinga (congek) 

Gejala yang muncul ketika telinga dalam mulai terinfeksi, seperti nyeri telinga biasanya hanya pada satu sisi, adanya demam, hidung tersumbat, telinga terasa di tarik, nafsu makan menurun, muncul cairan warna kuning keluar dari telinga dan anak mengalami sedikit gangguan pendengaran.

Apabila anda menemukan gejala seperti di atas, segera konsultasi pada dokter dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC yang aman untuk anak anak tanpa efek samping dan ketergantungan.

Kenapa harus dengan jelly gamat QNC ?

 

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi telinga tengah pada anak
Karena Jelly gamat QNC adalah obat herbal yang terbuat dari 100% teripang emas terbaik yang mampu membantu menyembuhkan berbagai keluhan di telinga, seperti infeksi telinga tengah pada anak anak dengan cepat dan aman. Teripang emas memiliki kandungan antibakteri yang berfungsi untuk mencegah dan membasmi virus atau bakteri penyebab terjadinya infeksi pada telinga, selain itu teripang emas juga mempunyai kandungan Gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas). Gamapetide memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk tubuh, seperti mampu untuk mencegah inflamasi, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Obat herbal untuk menyembuhkan infeksi telinga tengah pada anak ini terbuat dari bahan alami pilihan yang sudah teruji secara klinis dan terbukti secara nyata, nyaitu terbuat dari Air RO, Sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur, serta essen natural yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Isi 300 ml
Harga Rp.155.000/botol
Aturan konsumsi 2-3 sendok makan 2x sehari

Jelly gamat QNC merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Untuk anda yang mau beli obat herbal ini silahkan pesan pada kami sekarang juga dengan mengirimkan Format Pesanan seperti dibawah ini, dapatkan diskon sampai free ongkir untuk pembelian 3botol ke atas.

CARA PEMESANAN

AHY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode AHY di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
Berikut salah satu keterangan dari salah seorang konsumen kami yang sembuh dari gangguan pendengaran dengan obat herbal jelly QNC.

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi telinga tengah pada anak

0 komentar:

Posting Komentar

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit akibat ruam popok

PENGELOLA

YUNUS

Alamat : Sindanggalih, Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/11 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115

PERHATIAN !!

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan SMS/WA ke 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Format Pemesanan

Ketik AHY + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlpon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Obat Herbal Jelly gamat QNC

Rp.155.000/botol (300ml)

BPOM RI No.TR 173301471

Walatra Gamat Emas Kapsul

Rp.305.000/ botol 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529