Kota Tasikmalaya zahraaweu27@gmail.com SMS/WA 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

obat herbal jelly gamat QNC sangat aman untuk kesembuhan anak anak tanpa efek samping

obat oles untuk budug cenang atau cacar air semua usia

Apakah anda sedang mencari obat herbal yang di oles untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti borok, budug, cacar air dan cenang. apabila benar ini dia obat oles untuk budug cenang atau cacar air aman di konsumsi oleh semua usia ( balita, anak anak, remaja, orang dewasa hingga lansia ) tanpa efek samping dan ketergantungan  hingga mampu menghilangkan bekas borok di kulit.

obat oles untuk budug cenang atau cacar air semua usia
Budug atau gudik merupakan salah satu jenis penyakit menular pada kulit yang di sebabkan oleh scabiee varian hominis ( sejenis tungau), seperti halnya cenang dan cacar air budug juga sangat gatal dan perih apabila kita mengidapnya. Penyakit ini mempunyai ciri khas yang mudah dikenali oleh kita, mulai dari gatal di kulit, bintik merah, adanya cenang atau borok yang berisi nanah dan bisa juga bercampur darah. Penyakit budug ini sejenis kutu air, borok dan juga bisul pada umumnya. Budug bisa tumbuh sela-sela jari, pergelangan tangan, siku, ketiak, zakar, pinggang, selangkangan dan juga pantat. Dimanapun budug itu tumbuh tentu akan membuat penampilan Anda tidak enak di pandang, terlebih lagi jika budug tumbuh di tempat terbuka dengan warna kuning ke hijau-hijauan (cenang).

Untuk itu apabila anda merasakan gejala budug, cenang, cacar air bahkan borok segela konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini sekarang juga dengan rutin, di jamin kurun waktu seminggu penyakit anda akan sembuh permanen tana meninggalkan bekas.

cara cepat menyembuhkan budug cenang atau cacar air dengan obat herbal oles jelly gamat QNC


obat oles untuk budug cenang atau cacar air semua usiaObat herbal jelly gamat QNc adalah salah satu jenis obat herbal yang sangat mujarab dalam membantu menyembuhkan budug cenang ataupun cacar air dengan cepat tanpa meninggalkan bekas di kulit, obat herbal ini aman di konsumsi oleh semua usia dan kalangan. Obat herbal budug ini terbuat dari teripang emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang sudah teruji dan di teliti oleh Profesor dan Dokter terkemuka dari berbagai negara.

Bahan utama pembuatan obat ini mengandung beberapa khasiat di dalamnya, salah satunya mengandung antiseptik alami yang sangat bagus untuk membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh. Maka dengan membunuh kuman tersebut penyakit borok, cenang dan cacar air juga akan sembuh. Selain itu kandungan kolagen sangat cocok untuk menghilangkan bekas borok dikulit, dengan rutin konsumsi obat herbal ini maka boroknya akan sembuh dan bekasnya pun akan hilang bersih seperti sediakalanya.

Obat herbal jelly gamat QNC adalah produk dari PT. Bijaksan Maju Utama dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia yang menjamin keamanan dan ke HALAL nya. Untuk itu tunggu apalagi mari konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kulit dan hilangkan bekas nya hanya dengan jelly gamat QNC obat borok di kulit.

Nah bagi anda yang mau pesan obat herbal ini silahkan kirimkan aja datanya seperti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai free ongkir khusus bulan ini.. Salam sehat dan sejahtera !!

CARA PEMESANAN

 

Ketik AHY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode AHY di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Aturan Pakai ( di oleskan secukupnya pada kulit yang bermasalah 5x sehari ), bisa juga di minum 2x sehari 2 sendok makan
Untuk Pembayaran bisa di transfer ke salah satu rekening kami :

  • BRI 446201017863530 a/n YUNUS
  • BCA 0540834351 a/n YUNUS
Infokan pada kami apabila sudah transfer, nanti kami langsung kirim barang nya !!
Uang kembali apabila barang tidak sampai

0 komentar:

Posting Komentar

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit akibat ruam popok

PENGELOLA

YUNUS

Alamat : Sindanggalih, Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/11 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115

PERHATIAN !!

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan SMS/WA ke 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Format Pemesanan

Ketik AHY + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlpon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Obat Herbal Jelly gamat QNC

Rp.155.000/botol (300ml)

BPOM RI No.TR 173301471

Walatra Gamat Emas Kapsul

Rp.305.000/ botol 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529