Kota Tasikmalaya zahraaweu27@gmail.com SMS/WA 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

obat herbal jelly gamat QNC sangat aman untuk kesembuhan anak anak tanpa efek samping

cara mengobati skoliosis tulang bengkok yang aman sampai sembuh

Cara mengobati skoliosis tulang bengkok yang aman sampai sembuh dengan obat herbal jelly gamat QNC untuk semua usia ( balita, anak anak, remaja, orang dewasa dan orang lanjut usia)., info lebih lanjut hubungi langsung kami di SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F.

Skoliosis merupakan salah satu kelainan tulang belakang atau punggung yang di tandai dengan adanya kelengkungan ke arah samping, dan dapat terjadi pada segmen servikal (leher), torakal (dada) maupun lumbal )pinggang). Hampir sekitar 5% dari seluruh anak anak usia 10-14 tahun mengalami skoliosis dan 40-60% di antaranya di temukan pada anak perempuan.

Penyebab terjadinya tulang punggung bengkok :
Kongenital (keturunan)
Neuromuskuler, pengendalian otot yang buruk atau kelemahan otot dan kelumpuhan yang di sebabkan oleh (celebral palsy, distrofi otot, polio, dan osteoporosis jenvil).
Dan salah dalam posisi duduk

Gejala khas penderita skoliosis :

Salah satu pinggul tampak lebih menonjol
Tubuh penderita skoliosis mungkin condong ke satu sisi
Salah satu bahu lebih tinggi
Salah satu tulang belikat tampak lebih menonjol
Panjang kaki tidak seimbang

Seseorang yang mengalami penyakit Skoliosis mampu beraktiftas seperi biasa akan tetapi seiring bertambahnya umur penderita akan mengalami gangguan yang bisa menggangu aktifitas sehari hari, untuk itu apabila merasakan atau mempunyai gejala skoliosis segera lakukanan penanganan yang benar, seperti terapi ke ahli tulang. Selama terapi, anda juga bisa konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini untuk membantu menyembuhkan nya dengan cepat.

Cara cepat menyembuhkan tulang bengkok skoliosis dengan obat herbal jelly gamat QNC


cara mengobati skoliosis tulang bengkok yang aman sampai sembuh
Jelly gamat QNC adalah obat herbal multikhasiat paling banyak mengandung zat aktif alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya skoliosis atau bisa d sebut tulang punggung melengkung bengkok. Obat skoliosis ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu sedang hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsi obat yang masuk kategori tradisional ini juga. Obat herbal skoliosis ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang di kombinasikan dengan sweetener stevia, minyak nabati, air RO dan esktrak buah serta sayuran yang di jamin anak anak tidak susah dalam konsumsinya.

Obat herbal jelly gamat QNC mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan zat Gamapeptide.

Zat gamapeptide ini sangat baik dalam berperan untuk membantu memulihkan kembali tulang punggung yang bengkok skoliosis, karena zat yang satu ini mengandung anti inflamasi / peradangan, mampu menguragi rasa sakit dan nyeri di tulang. Bukan hanya itu saja, obat herbal ini pun mengandung zat Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang berperan untuk merangsang kembali sel dan jaringan manusia yang rusak bahkan membusuk.

Zat protein yang berperan dalam membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida memiliki peran penting dalam pemulihan dan antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian, dengan hal ini skoliosis akan terbantu lurus secara perlahan..

Nah untuk anda yang berminat pesan obat herbal jelly gamat QNC bisa order pada kami, caranya cukup kirimkan data diri anda dengan lengkap seperti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai gratis ongkir untuk pembelian 3 botol ke atas, uang kembali apabila barang tidak sampai !!

CARA PEMESANAN

 

Ketik AHY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode AHY di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • DepKes RI No.109321601291-1229 dan BPOM  RI No.173301471
  • 100% Berlabel HALAL dari MUI RI
  • Uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Dapatkan harga diskon sampai free ongkir untuk pemesanan 3 botol keatas 
Berikut testimoni barang sampai dan kecocokan obat untuk skoliosis




0 komentar:

Posting Komentar

obat herbal untuk menyembuhkan radang kulit akibat ruam popok

PENGELOLA

YUNUS

Alamat : Sindanggalih, Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt 02/11 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya 46115

PERHATIAN !!

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan SMS/WA ke 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Format Pemesanan

Ketik AHY + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlpon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB : D0E7992F

Obat Herbal Jelly gamat QNC

Rp.155.000/botol (300ml)

BPOM RI No.TR 173301471

Walatra Gamat Emas Kapsul

Rp.305.000/ botol 100 kapsul

BPOM RI No. 15338529